Jln. A.Yani No.5 Kw.Begumit Kode Pos 20761

Jln. A.Yani No.5 Kw.Begumit Kode Pos 20761

----- CAMAT BINJAI -----

----- CAMAT BINJAI -----
MAHARDHIKA SASTRA NST. S.STP.MAP

PETA Kab. Langkat

TRANSLATE

Bila anda belum siap untuk bisa menerima kritikan, maka anda belum siap untuk dipuji.
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » SETIAP SELASA, TP. PKK DESA SUKA MAKMUR PEDULI LANSIA

SETIAP SELASA, TP. PKK DESA SUKA MAKMUR PEDULI LANSIA



Langkat,  (PDE)
TP. PKK Desa Suka Makmur Kecamatan Binjai terus galakkan program kepedulian sosial, kegiatan tersebut yakni peduli terhadap Lansia. Informasi diterima dari Ketua TP. PKK Suka Makmur Ny. Suharni Sariadi di kantor desa tersebut, Jum’at (10/6).
Menurutnya, kegiatan peduli Lansia merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan rasa empati terhadap sesama manusia sekaligus lanjutan dari himbauan Ketua TP. PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa yang sering mengatakan bahwa seluruh pengurus TP. PKK Langkat, baik itu tingkat desa/kelurahan, kecamatan dan daerah, agar selalu menggalakkan kegiatan sosial guna menunjukkan prilaku peduli sesama. Lanjut Suharni, kegiatan peduli Lansia dilaksanakan setiap Selasa dalam setiap Minggunya.
Biasanya, minggu pertama sampai dengan minggu ketiga, kegiatan yang kami lakukan adalah senam pagi disebelah kantor desa yang merupakan halaman rimbun dan sejuk bagi para Lansia di desa Suka Makmur.
Kemudian, diakhir minggunya, kami melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap Lansia guna mengetahui kesehatan fisiknya sebagai pedoman dirinya untuk bertahan dalam hidup. “Seandainya terdeteksi penyakit, tentu, mereka akan cepat berobat kerumah sakit” kata Suharni.
Karena itu, kepedulian ini menjadi kegiatan rutinitas kami dalam setiap minggunya, untuk meningkatkan peran TP. PKK Desa Suka Makmur dalam memajukan desa sekaligus meningkatkan rasa kepedulian sosial yang terus digalakkan oleh TP. PKK Langkat dibawah kepemimpinan Ny. Hj. Nuraida Ngogesa.  (Humas/Informasi) 

10 Juni 2016 - 10:03:18 WIB,    hendra - PDE

0 komentar:

Posting Komentar


YANG MAMPIR MOHON ISI BUKU TAMUNYA YA, TRIM'S ?