Jln. A.Yani No.5 Kw.Begumit Kode Pos 20761

Jln. A.Yani No.5 Kw.Begumit Kode Pos 20761

----- CAMAT BINJAI -----

----- CAMAT BINJAI -----
MAHARDHIKA SASTRA NST. S.STP.MAP

PETA Kab. Langkat

TRANSLATE

Bila anda belum siap untuk bisa menerima kritikan, maka anda belum siap untuk dipuji.
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » BUPATI LANGKAT SERAHKAN TUNGGUL KECAMATAN TERBAIK TAHUN 2016 KEPADA CAMAT BINJAI MAHARDHIKA SASTRA NST. S.STP.MAP

BUPATI LANGKAT SERAHKAN TUNGGUL KECAMATAN TERBAIK TAHUN 2016 KEPADA CAMAT BINJAI MAHARDHIKA SASTRA NST. S.STP.MAP


Camat Binjai Kabupaten Langkat Mahardika Sastra Nasution SSTP ditetapkan sebagai Camat terbaik tingkat Kabupaten Langkat tahun 2016, disusul Camat Sei Lepan Faizal Rizal Matondang S. Sos sebagai terbaik dua dan Camat Stabat Drs. M. Nurta sebagai terbaik tiga. Penetapan Prestasi yang telah diukir tersebut berdasarkan  Surat Keputusan Bupati Langkat nomor 138.5-26/K/2016.
Penetapan tersebut ditandai dengan penyerahan tunggul Kecamatan terbaik oleh Bupati Langkat, H.Ngogesa Sitepu SH, pada Apel Gabungan yang turut dihadiri Wabup H.Sulistianto, Sekda H. Indra Salahudin, para staf ahli, asisten dan Ka.SKPD serta Camat se-Kab. Langkat di Halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (1/8).
Bupati Ngogesa mengatakan bahwa Mahardika terpilih karena keberhasilannya melaksanakan tugas Pemerintahan, Pembangunan, dan Pemberdayaan masyarakat.
Selain itu, kemampuan Mahardika dalam mensinergikan 3 pilar, yakni Pemerintah, Masyarakat dan Swasta, dinilai menjadi faktor pendorong penetapan namanya menjadi yang terbaik diantara 22 Camat lainnya di Kabupaten Langkat tersebut.
Lanjut Ngogesa, seorang Camat adalah ujung tombak aspek kehidupan  masyarakat. Karenanya, upaya peningkatan tugas melayani masyarakat haruslah terus ditingkatkan seorang Camat agar harapan masyarakat terkait birokrasi yang baik di Langkat dapat terus terjaga.
"Kepada Camat-camat lainnya, jangan putus asa, tingkatkan keberhasilan dalam menjalankan tugas, saya yakin, jika itu terus diterapkan, Masyarakat akan puas dengan pelayanan yang kita berikan," yakin Ngogesa.
Usai menerima penghargaan tunggul terbaik, Mahardika akan bersiap untuk  menuju penilaian tunggul terbaik tingkat provinsi Sumatera Utara, sesuai rencana dalam waktu dekat akan turun kelapangan langsung untuk menilai bagaimana cara kerja Mahardika bersama timnya dalam menjalankan tugas kepemerintahan. "Diharapkan, Mahardika dan tim dapat kembali mengukir prestasi di Tingkat Provinsi Sumut," harap Ngogesa.  (Humas/Informasi)

0 komentar:

Posting Komentar


YANG MAMPIR MOHON ISI BUKU TAMUNYA YA, TRIM'S ?