Jln. A.Yani No.5 Kw.Begumit Kode Pos 20761

Jln. A.Yani No.5 Kw.Begumit Kode Pos 20761

----- CAMAT BINJAI -----

----- CAMAT BINJAI -----
MAHARDHIKA SASTRA NST. S.STP.MAP

PETA Kab. Langkat

TRANSLATE

Bila anda belum siap untuk bisa menerima kritikan, maka anda belum siap untuk dipuji.
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Bupati Langkat Jadi Teladan Hormati dan Sayangi Istri

Bupati Langkat Jadi Teladan Hormati dan Sayangi Istri

Stabat, HarianDeteksi.com - Peringatan hari ibu ke 88 tahun 2016 Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat selasa (20/12/2016) sebagai memuntum menyampaikan hormat kita kepada ibu,dimana ibu merupakan pahlawan bagi keluarga dan hanya orang berakhlak mulia yang mengerti betapa besar perjuangan seorang ibu,berbahagia lah bagi mereka yang masih punya ibu dan berbangga lah karena biasa membuat mereka dapat tersenyaum bagi yang telah ditinggalkan oleh ibu mari kita mendoakan sebagai wujud tanda bahwa kita menyayangi mereka semoga tuhan Allah SWT menempatkanya ditempat yang baik.

Sesuai tema kesetaraan perempuan dan laki_laki untuk mewujudkan Indonesia yang bebas dari kekerasan perdagangan orang dan kesenjangan akses ekonomi terhadap perempuan agar kita kaum Bapak menempatkan kaum permpuan ditempat yang mulia.

Sosok seorang ibu figur bagi anak-anak kenakalan remaja karena kurangnya figur seorang ibu diharapkan agar kita meluangkan waktu untuk anak-anak,melalui momentum ini mari kita muliakan Ibu dan menghormati perempuan seperti kita menghormati Ibu karena istri kita juga sosok seorang ibu bagi anak_anak kita  terang Bupati Langkat.

Pada kesempatan itu Bupati Kab.Langkat H.Ngogesa Sitepu SH menunjukan kasih sayang nya kepada sang Istri Ny.Nuraida Ngogesa dengan memeluk dan menciumnya,tidak hanya itu seluruh Camat dianjurkanya untuk memberikan kasih dan sayang mereka dengan memeluk dan mencium istrinya masing_masing pada saat itu.

Pembina Peringatan Hari ibu yang juga ketua TP PKK Kab.Langkat Ny.Nuraida Ngogesa dalam kesempatan itu juga menyampaikan sepatah dua patah kata dan ucapan terima kasinya kepada Bupati Kab.Langkat yang telah melaksanakan acara peringatan hari ibu dan kepada  seluruh kaum Bapak yang hadir karena telah menjadi seorang bapak yang baik.ditahun yang akan datang beliau berharap agar kagiatan ini lebih hikmad lagi.

Berbagai kegiatan mewarnai pada peringatan hari ibu tersebut diantaranya Lomba merangkai sayur dengan bahan sayur asam,lomba memasak nasi goreng dan penyerahan 3 unit mesin jahit kepada PKK Desa/Kelurahan.

Ketua DPRD Kab.Langkat Terbit Rencana PA SE dalam kesempatan itu turut memberikan kata sambutan,tampak juga hadir Ketua MUI Kab.Langkat,Unsur Forkopimda Kab.Langkat,Camat  dan pengurus Organisasi wanita.(AR.Limbong)

0 komentar:

Posting Komentar


YANG MAMPIR MOHON ISI BUKU TAMUNYA YA, TRIM'S ?