Jln. A.Yani No.5 Kw.Begumit Kode Pos 20761

Jln. A.Yani No.5 Kw.Begumit Kode Pos 20761

----- CAMAT BINJAI -----

----- CAMAT BINJAI -----
MAHARDHIKA SASTRA NST. S.STP.MAP

PETA Kab. Langkat

TRANSLATE

Bila anda belum siap untuk bisa menerima kritikan, maka anda belum siap untuk dipuji.
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Penyaluran sedekah OM OK yang berkolaborasi dengan ormas Agama, Camat Binjai dan Puskesmas Sambirejo

Penyaluran sedekah OM OK yang berkolaborasi dengan ormas Agama, Camat Binjai dan Puskesmas Sambirejo


MEDIALANGKAT.COM I BINJAI – Group penggagas cinta sedekah SABILA (Solidaritas Anak Binjai Langkat) kembali menyalurkan 162 paket sedekah One Month One Kilo (OM OK) tahap 7 di Kecamatan Binjai (Langkat), Minggu (11/6/2017).
Penyaluran sedekah OM OK yang berkolaborasi dengan ormas Agama, Camat Binjai dan Puskesmas Sambirejo adalah jumlah terbanyak dari penyaluran sebelumnya, hal tersebut karena banyaknaya dukungan dari berbagi pihak.
Kepala Puskesmas Sambi Rejo Kec.Binjai, Arlina Prihhesti Skm turut membantu menyediakan paket Sembako sebanyak 30 paket. “Alhamdulillah,,tak banyak tapi ada,selain paket, kami juga turut memberi dukungan data kepada relawan Tim Sabila dalam mendata dan membantu penyaluran OM OK, untuk pendataan dilakukan oleh bidan – bidan desa,aparat desa juga turut membatu proses penyaluran itu” Sebut Arlina kepada medialangkat.com (Group members FPII).
“Semoga menjadi berkah bagi pemberi dan penerima paket sembako sebanyak 162 paket oleh kominitas Sabila, dengan kegiatan ini terajut kekompakan bersama aparat di kecamatan Binjai dan jajaran kepala Desa dan Lurah yang selalu fokus berusaha menjadi pelayan masyarakat” Sambungnya.
Tak hanya petinggi di Kecamatan Binjai, dukungan juga mengalir dari Alumni 24 MAN 1 Medan dengan menyerahkan sebanyak 97 paket Sembako OM OK  kepada Tim Sabila untuk disalurkan kepada warga Kec.Binjai yang layak menerimanya.

Menanggapi banyaknya paket yang disalurkan di Kec.Binjai, ketua Sabila Andre Kesuma mengatakan “Bahwa semua ini rezeki masyarakat Kec.Binjai dalam bulan Ramadhan 1438 Hijriah ini” Singkatnya. (arl/rel/mln)

0 komentar:

Posting Komentar


YANG MAMPIR MOHON ISI BUKU TAMUNYA YA, TRIM'S ?